ALIEN ABDUCTION

Jumat, November 09, 2012


Gue, Alien Saraf. Dari golongan ras paling menakjubkan yang pernah terlahir di jagat tatasurya. Walaupun, ya, saraf. Namun gue tetap yakin di balik ke-saraf-an gueterkandung nilai luhur yang tinggi. Oh ya ga fair kan kalau gue ga cerita sedikit tentang bangsa kami. Leluhur kami, bangsa alien. Dan pastinya ga saraf, karena Cuma gue yang saraf.
Banyak beberapa teori berbeda tentang keberadaan alien. Ada yang menyebut mereka makhluk luar angkasa. Ada yang menyebut mereka turun dari langit. Ada yang menyebut mereka perwujudan dari makhluk halus sejenis jin atau malaikat. Bahkan ada teori yang menyebutkan bahwa alien itu manusia dari masa depan yang telah mengalami evolusi. Mungkin nanti bakal ada yang menyangkut-pautkan keberaadaan alien dengan teori poltik, konspirasi. Masih kemungkinan. Yang jelas keberadaan mereka belum bisa dibuktikan. Atau bahkan sengaja disembunyikan.
Menurut pengetahuan gue, yang semau-maunya gue, alien datang ke bumi dengan tujuan tertentu. Yang jelas bukan buat ngambil omnitrix-nya BEN. Itu hoax. Besar kemungkinan alien datang ke bumi karena mereka tertarik dengan jiwa dan spirit manusia. Dan karena mereka, eh kami, mungkin malu menampakkan diri secara terang-terangan, maka para alien melakukan sebuah cara untuk berinteraksi dengan manusia. ALIEN ABDUCTION. Yaitu penculikan manusia oleh para alien
.

Kenapa menculik? Ya karena alien mengambil korban dan dibawa ketempat para alien untuk diteliti. Namun mungkin dengan ssegala kebaikannya, korban dikembalikan ke tempat semula setelah selesai diteliti. Namun lagi, apa yang bakal terjadi pada korban natinya. Jangankan nanti, mungkin para korban seketika menjadi bingung. Ga tau apa yang telah terjadi pada mereka. Apa mereka hilang ingatan? Apa mereka pikun? Jangan ngaco. Mereka Cuma dalam keadaan seperti terhipnotis saat peristiwa penculikan. Maklum mungkin seperguruan sama uya-kuya, jadi jago ngehipnotis. Yang ini jangan dipercaya. Hoax.
Kembali ke laptop. Anehnya orang yang mengaku-ngaku jadi korban, setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan barang asing dalam tubuh mereka. Belum ada yang bisa jelasin kenapa barang itu dapat berada di dalm tubuh korban, pun dengan dokter. Benda itu dapat berupa jarum, atau layaknya chip kecil yang di tanam dalam tubuh manusia. Dan ketika barang itu telah berhasil di ambil, korban seperti mendapat ingatannya kembali.
Kebanyakan Para korban emang ga tau bagaimana kronologi kejadiannya. Yang mereka tau mungkin Cuma kronologi yang ada di facebook. Namun lagi-lagi menurut pengetahuan gue yang tentu semau-maunya gue, mungkin ceritanya kayak gini:
·         Tiba-tiba cahaya datang dan menyilaukan mata.
·         Alat  elektronik mengalami kerusakan.
·         Korban menjadi kaku dan tidak dapat menggerakkan badannya.
·         Alien membawa koeban ke dalam UFO (Unidentify Flying Object).
·         Alien mengambil jaringan atau sampel sel dari korban.
·         Benda implan ditanam di dalam tubuh korban.
·         Setelah selesai, korban diperintahkan untuk melupakan semua kejadian dan dikembalikan ke tempat semula.
·         Ketika sadar, korban tidak ingat apa yang terjadi, namun ada gejala yang aneh pada tubuih korban seperti luka, pendarahan, memar dan lain sebangsanya.
·         Setelah itu korban menjalani kehidupan seperti  biass, namun kadang sering dihantui hal-hal aneh yang bahkan dapat mengakibatkan truma.
Walaupun banyak yang beranggapan alien abduction ini hanya sebagai lelucon, tapi ga salah kalau kita sedikit berkhayal.
Pertanyaannya, apakah lu pernah ngalamin hal yang demikian??
Atau jangan-jangan, lu sendiri aliennya?

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images