HADIAH KECIL UNTUK MENGHIBUR DIA

Jumat, Agustus 23, 2013

Kehidupan itu ga selama mulus-mulus aja kayak personilnya girlband korea. Kadang ada saatnya kita harus ngelewatin yang namanya masa sulit sampai-sampai bikin bosen atau hati sedih. Bukan Cuma kita, tapi hampir semua orang. Bagi kita yang pernah mengalami, sudah pasti juga tau rasanya kesedihan itu dan (mungkin) ikut sedih jika ada temen, sahabat, saudara, gebetan, bahkan orang yang terkasih mengalaminya. Sebisa mungkin kita pasti ikut menghibur agar dia tidak larut dalam kesedihan mendalam.

Bagaimana caranya? Kalian yang bingung bagaimana menghibur dia yang lagi sedih, sementara kalian (kayaknya ga bakat) dalam hal hibur-menghibur. Salah satunya coba aja dengan memberikan dia hadiah kecil, ga perlu mahal-mahal.

· Coklat. Siapa yang ga kenal coklat. Hampir semua orang suka dengan makanan satu ini. FYI, gue juga suka coklat. Iya makanan ini diketahui dapat meningkatkan mood seseorang jadi lebih baik.

· Eskrim. Sama halnya dengan coklat, hampir semua orang suka eskrim. Walaupun gue belum tau eskrim dapat meningkatkan mood seseorang, yang jelas dengan makan eskrim (yg tentunya dingin) si dia akan berpikir dingin dan menjadi tenang. Ceile bahasa gue ^^.

· Boneka. Buat kalian yang punya dompet agak tebal-an, ga ada salahnya kalian ngasih boneka. Khususnya buat cewek, boneka bisa jadi penenang buat mereka. Mereka bisa peluk, ngelampiasin kemarahan, terserah mereka deh mau diapain. Warning, jangan kasih boneka buat cowok, dan jangan coba-coba diganti dengan mobil-mobilan.

· Lelucon. Jika kalian kepepet ga punya persiapan, ga ada salahnya ngasih lelucon. Menurut gue, lelucon yang terdengar garing sekalipun ga masalah. Dalam kondisi orang lagi sedih, segaring apapun lelucon kalian malah akan menjadi bahan tertawaan yang paling tidak bisa bikin dia senyum.

· Telinga. Eits, jangan kalian langsung motong telinga kalian buat dikasih ke dia. Yang gue tau, orang yang lagi sedih lebih senang kepada pendengar, bukan penceramah. Jadi cobalah jadi pendengar yang bijak diselingi sesekali omongan pendek.



kalian masih bingung? Terakhir kalian kasih dia bahu kalian buat dia nyender. Bagi kalian para cowok denger nih,

cowok keren itu ga diliat dari penampilannya doang, tapi dari seberapa nyaman bahu cowok itu buat disenderin.


You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images