Dan Wisuda pun Tiba

Kamis, November 14, 2013

Rabu, 13 November 2013 Mungkin jadi hari paling bersejarah bagi gue.. kenapa? Karena gue ga perlu lagi ngapal teks dalam mata kuliah sejarah. Bukan itu, (gue emang ga ada mata kuliah sejarah). Karena hari ini gue wisuda.......


Salah satu hal hal yang bikin gue bahagia hari ini adalah orang-orang yang gue sayang hadir diwisudaan gue. Iya mulai dari orang tua yang paling gue sayang, sampai teman (???) yang paling gue sayang. Walaupun nilai gue ga setinggi You Ming, namun gue tetap bangga dengan nilai dan predikat itu. Kenapa?? Karena orang tua juga udah bilang bangga, jadinya ga ada alasan buat gue bilang engga?

Sekolah selesai, status mahasiswa juga kayaknya bakal hilang bersamaan dengan ditarik kembalinya Kartu Tanda Mahasiswa gue. Gue bukan mahasiswa lagi, gue bukan mahanya para siswa lagi.

Hidup angka 8

Dengan berakhirnya masa studi gue, udah saatnya beralih dari mahasiswa menjadi pekerja. Beralih dari anak kos menjadi anak superkos. Kenapa? Karena gue langsung dapat kerjaan begitu lulus wisuda dan harus ditugaskan ditempat yang berbeda pulau (lagi) dengan orang tua.
Nak, Hidup itu angka 8 ya. Jangan pernah berhenti pada suatu titik.
Dan bagi gue, jarak dari satu titik kehidupan ke titik lainnya itu sangatlah dekat. Jika kalian berhenti pada salah satu titik tersebut, maka kalian akan merugi tidak bisa mencapai titik berikutnya, padahal titik itu sudah dekat.

Terima kasih untuk Tuhan yang masih mempercayai kehidupan pada gue. Terima kasih buat orang tua yang udah selalu support. Terima kasih juga buat Indah yang bagi gue istriable banget, makasih hadiahnya.

mungkin ini yang bakal jadi mtivasi utama

Dan terima kasih juga buat semuanya, buat dunia dan seluruh isinya yang masih memperbolehkan gue bertahan sampai saat ini.

Ini untuk kalian.





akhirnya Indah berhasil minjem toga gue.

Oh iya, Selamat Tinggal pulau Jawa, selamat tinggal Bogor, Doakan gue sukses di tempat baru. Kayaknya bakal merindukan hujan Bogor, merindukan orang yang suka dengan hujan.
Riau..... I'M COMING

You Might Also Like

5 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images