Dan "Benda" Itupun Tiba

Minggu, Maret 03, 2013

Senin, 25 Februari 2013
"Barangnya udah aku kirim"

Ok, jadi gini ceritanya...

SMS itu datangnya tiba-tiba hingga bikin gue syok berat. Gue masih ngira ini adalah sms penipuan yang biasa gue dapat di hp gue, sering malah. Maklum, isi sms hp gue penuh dengan sms-sms mesra dari operator, jarkom dan sms penipuan seperti mama minta pulsa.


Dan gue baru sadar setelah gue baca nama yang terpampang di tab pengirim sms. Itu temen gue, bukan mama yang minta pulsa. Keadaan sepertinya tidak berpihak dengan gue saat itu, pulsa habis, batere lowbet, hati hampa (????). Dan hal seperti itu jelas bikin gue terlihat cool dengan ga ngebalas sms itu. Mungkin diseberang sana temen gue itu jerit-jerit histeris smsnya ga gue balas, mungkin.

Ya sudahlah, dalam sekejap gue memperkirakan barang tersebut akan nyampai di kos gue dua hari, maklum nyembrang pulau..

Selasa, 26 Februari 2013



Rabu, 27 Februari 2013

Nah, hari rabu. Kebetulan hari ini gue udah libur karena udah ga ada kuliah lagi. Iya gue nganggur. 
Pagi..... 
Siang.... 
oh gue sempat kepikiran tentang tukang pos yang bakal ngenterin paketan barang gue. Lah kurang romantis gimana lagi coba, tukang pos aja gue pikirin. Bukan apa apa sih, soalnya banyak temen sekampus sering banget nyebut nyebut tukang pos kalau udah penerimaan IP, nganterinnya lama banget. Ya gue juga takutnya gitu, pak posnya nyasar lalu menghilang dari muka bumi ini hanya karena ngenterin paketan gue.

Sore.... gue udah mandi, udah ganteng, udah nunggu depan kosan, nunggu tukang pos. Untung, tukang posnya ga nyasar nemuin kos gue. Gue diem aja pas pak posnya nyerahin barang, ga mau nanya-nanya "pak, tadi nyasar ga?". Gue cuma trauma nanya gituan, sama kurir yang biasa nganterin gue paketan juga, pas gue tanya gitu eh dia ngejawabnya "iya nyasar, di hatimu". Gue sering nanya begini karena udah kelewat sering salah nulis alamat kosan, sebenarnya gue emang ga tau..

Dari dandanannya sih ini paketan udah ngelewatin hari hari sulit, maklum, kotaknya aja sampai hancur. Daaaaaaaaaaaan, tereng...

 Kardusnya bagus ya :D

 Iya, gue dapet kiriman tas dari temen gue.. Eh iya ternyata ada notif notifnya juga.. 

emang gitu, ya?

 Mungkin dia nulis ini karena dia udah tau kardus yang dia kirim akan hancur berantakan. Boleh juga (y) .



 Tas lapangan itu adalah tas yang ada lapangannya, lapangan sepak bola misalnya.

Nah itu tau

Tapi yang masih menjadi perdebatannya itu adalah kata yang bergaris bawah. "UNTUNG AKU PINTAR"


buat masukin hati bisa ga??

 Perasaan semua yang namanya tas itu bisa dimasukin pulpen sama buku, walau itu tas ibu-ke-pasar sekalipun.


 bonus yang memaksa

Dan gue sempat pusing ngeliat ini tanda tangan.. tanda tangan kok ada tanduknya gitu.


 akhirnya kitab gue dikembaliin

di notifnya tertulis kalau dia ga mau minjemin gue buku. Apa-apaan ini, air susu dibalas kopi, kopi pahit.


makasih mbak penjaga toko

Tenang aja kok ga bakal berlumuran minyak, palingan ini tas gue isi dengan tandan sawit 30 kg.

yah itulah kiriman yang gue dapat dari sahabat gue. Oh iya, sebenarnya dia juga ada ngirim foto tapi ga gue post entar temen gue yang ada dalam foto itu lebih terkenal dari gue. Dan gue senang banget dengan tas ini, tapi sebenarnya sih ga penting apa yang ada di dalam kotak kardus yang dikirim, tapi yang penting itu ialah tasnya *eh*... 

Yang penting itu ialah bagaimana menghargai usaha seseorang untuk tetap menjaga kedekatan, persahabatan.

Oh iya ini katanya hadiah buat gue yang bakal magang ke tempat antah berantah di pulau Sumatera. yah bakal lama ga ngeposting lagi nih.. Yang jelas, Makasih hadiahnya.. Gue suka.

You Might Also Like

4 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images